Cake Tape & Jagung Susu Keju, Resep Paling Banyak Dicari di ... - Okezone

DESEMBER menjadi bulan di akhir tahun. Sepanjang tahun mulai Januari hingga Desember pasti banyak hal yang menjadi trending topic dan banyak dibahas oleh masyarakat. Demikian juga soal kuliner, penasaran apa saja resep makanan yang paling dicari sepanjang 2016?

Situs pencarian paling eksis di dunia maya, Google, baru saja merilis Google Trend 2016 yakni topik-topik yang paling banyak dicari di Indonesia sepanjang tahun 2016. Beberapa trending topic dibagi sesuai kategorinya diantaranya tokoh, selebriti, peristiwa nasional, atlet, lagi, film, resep dan beberapa kategori lainnya.

Khusus untuk kategori resep, ada sepuluh resep yang menempati posisi teratas yang artinya paling banyak dicari oleh masyarakat. Pada posisi pertama ditempati oleh resep cake tape. Dan diikuti lima teratas lainnya yakni resep Jasuke (jagung susu keju), kue kembang goyang, Kue putri mandi dan martabak mini.

Tak hanya sampai di situ, urutan berikutnya diikuti resep ogura cake di posisi 6 kemudian dilanjutkan dengan mango sticky rice, klepon ketan, sate taichan dan granola bar yang duduk manis di angka 10.

Dari 10 resep kuliner ini, tertulis jelas bahwa empat resep yang menjadi posisi teratas adalah kue tradisional Indonesia yakni cake tape, kue kembang goyang, kue putri mandi dan klepon ketan. Sementara sisanya adalah jajanan pasar dan snack mancanegara.

Diantara resep yang menjadi deretan teratas pencarian google sepanjang 2016, adakah salah satu resep yang juga pernah Anda telusuri?



http://ift.tt/2hDD4EV

Subscribe to receive free email updates: