Martin Yan, Ikon Kuliner dan Koki Selebriti Hadir di Asian Food ... - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Chef Martin Yan kembali hadir di Asian Food Channel (AFC) mulai bulan Januari 2017.

Melalui tayangan Martin Yan's Asian Favorites, ia akan membagikan pengetahuan dan trik-trik dapur menarik dari pengalamannya selama dua dekade.

Pemirsa dapat menemukan banyak informasi serta mengunduh resep dari setiap episode dari tayangan ini di http://ift.tt/2gGYsul ocook.

Chef Yan telah menjelajahi dan mengelilingi Asia, bertemu dengan berbagai koki profesional, koki rumahan, serta penduduk setempat dari berbagai lapisan masyarakat untuk mendapatkan inspirasi dari cerita maupun resep keluarga mereka. 

Serial televisi yang terdiri dari 8 episode ini menampilkan lebih dari 30 masakan yang dipengaruhi oleh pengalaman serta perjalanan Chef Yan selama 20 tahun ke negara-negara Asia, menonjolkan rasa khas dari enam tempat Hong Kong, Thailand, Singapura, Malaysia, Indonesia dan Filipina.

 "Saya telah memandu acara memasak selama lebih dari 35 tahun dan saya tidak pernah bosan! Saya adalah penggemar setia masakan Asia, dan misi hidup saya adalah untuk mengarahkan agar masakan Asia mudah disajikan," katanya, Selasa (13/12/2016).

Ia merasa senang bisa  menunjukkan bagaimana satu bahan makanan pokok dapat diubah menjadi berbagai macam masakan.

Chef Yan menghadirkan resep masakan seperti Fish Head Noodle Soup, Good Fortune Prawns, dan Chicken Eggplant Green Curry.

Chef Yan akan memilih sebuah bahan makanan pokok atau masakan tertentu sebagai tema, dan menyiapkan berbagai pilihan hidangan dengan menonjolkan cita rasa kuat dan metode memasak dari setiap tempat.

Saksikan kehadiran tamu spesial, mulai dari Datuk Fazley Yaakob hingga Chef Hoang Minh Nhat, yang akan berkolaborasi dengan Chef Yan dan membagikan bahan spesial maupun teknik mereka.                                                           



http://ift.tt/2hisIg3

Subscribe to receive free email updates: