Resep Andalan Ini Ampuh Kontrol Gula Darah - Jawa Pos (Siaran Pers) (Blog)

BERITA TERKAIT

JawaPos.com – Ancaman penyakit diabetes dan kegemukan kini mulai menyerang usia lebih muda. Pola makan yang baik, istirahat teratur, manajemen stres, dan olahraga akan mencegah hal itu.

Penyakit degeneratif tersebut diakibatkan gaya hidup yang buruk. Kurang makanan sehat dan olahraga dan terlalu banyak mengkonsumsi zat gula dapat membuat risiko diabetes dan kegemukan muncul.

Jika sudah begitu berbagai komplikasi pun timbul seperti kolesterol, hipertensi, asam urat, dan ginjal. Diabetes dapat dikontrol dengan mengatur kadar gula dalam darah. Boldsky melansir, Sabtu (17/12), lemon beku dapat membuat kadar gaula dalam darah seimbang.

Bahan-bahan :

2 buah lemon, baking soda setengah sendok makan. Cara rumahan ini mencegah diabetes dan kegemukan dengan efektif dikombinasikan dengan olahraga dan pola makan yang baik. Kurangi makanan kaya lemak dan zat gula. Olahraga setiap hari selama 45 menit.

Kandungan lemon mengandung antioksidan dan vitamin C yang dapat mengatur kadar gula darah. Antioksidan dalam lemon beku dapat meningkatkan metabolisme tubuh sebagai zat penangkal racun dan lemak serta mencegah kegemukan.



http://ift.tt/2hHkI8P

Subscribe to receive free email updates: