Sriti Jha, Si Cantik Pemeran Pragya Arora di Lonceng Cinta yang ... - Tabloidbintang.com

TABLOIDBINTANG.COM -

Sriti Jha (30) populer di India maupun di Indonesia lewat serial Kumkum Bhagya atau tayang di ANTV dengan judul Lonceng Cinta.  Sriti Jha memerankan Pragya Arora, gadis modern yang harus menerima perjodohan dan melupakan cinta pertamanya. 

Khalayak di India maupun Indonesia tak hanya tersihir oleh aktingnya dengan Shabbir Ahluwalia (Abhi), tetapi juga kecantikannya. Aslinya, gadis kelahiran 26 Februari 1986 ini butuh waktu dan kerja keras hingga mendapatkan penampilan seperti saat ini.

"Saya suka mencoba berbagai jenis makanan dan suka memasak. Sehingga ada masa di mana, tubuh saya agak berisi. Sewaktu remaja dulu, kulitku pun tidak secerah sekarang," ungkap Sriti. 

Pada kurun waktu 2006-2008, Sriti membintangi serial televisi Dhoom Machaao Dhoom. Kulitnya masih agak gelap ketika itu. Tetapi begitu bermain di salah satu serial populer di India, Balika Vadhu, mulai tahun 2013, kulit Sriti terlihat lebih putih. 

Sekedar informasi, serial Balika Vadhu tayang di Indonesia dengan judul Anandhi. Balika Vadhu merupakan salah satu serial terpanjang di India. Tayang sejak tahun 2013, serial ini tamat per 31 Juli 2016 di episode ke-2245. Di Balika Vadhu, Sriti melakoni Ganga.

zoom

Sriti Jha suka mencoba berbagai jenis makanan. Dia juga suka sekali mempraktikkan berbagai resep masakan. Saat remaja, kegemarannya makan dan memasak membuat tubuhnya sedikit berisi. 

Sekitar 10 tahun lalu, dia mulai menginjakkan kaki di industri pertelevisian. Mau tau mau gadis yang gemar membaca dan jalan-jalan ini harus membatasi hobi makan. 

"Untuk tampil di televisi, seorang aktris harus benar-benar memperhatikan penampilan. Awalnya sulit menahan diri untuk tidak tergoda makanan-makanan yang menurutku menarik. Tetapi seiring berjalannya waktu, mulai terbiasa. Saya bisa mengontrol diri dan dengan sedikit olahraga, kini saya tidak perlu terlalu ketat menjaga makanan. Sekarang, ada hari di mana saya membebaskan diri untuk makan," Sriti bercerita. 

Sriti Jha menyukai masakan dari India bagian selatan dan juga masakan Tibet. Tetapi masakan rumah yang selalu menjadi favoritnya adalah masakan tradisonal India dal chawal. Hidangan ini terdiri dari nasi dan kacang-kacangan, yang kemudian dicampur dengan kuah kari. Dimasak dengan cabai, bawang, dan rempah-rempah.

"Tapi untuk makanan sehat, saya menyukai bayam rebus. Atau sandwich yang dibuat dari roti gandum, dengan bayam dan keju di dalamnya. Saya sangat menyukai bayam, itu adalah makanan sehat favoritku yang simpel dan murah".

(val/gur)



http://ift.tt/2h11Dhb

Subscribe to receive free email updates: