Tips Bikin Pesta Tahun Baru Seru di Rumah - Metro TV News

Metrotvnews.com: Tak lama lagi, tahun 2016 berakhir. Menyambut pergantian tahun baru, biasanya sebagian orang merayakannya dengan menggelar pesta atau sekadar berkumpul bersama.

Bagaimana dengan rencana akhir tahun Anda? Jika masih belum memiliki ide acara pada malam tahun baru, Anda bisa mengintip tips menyelenggarakan pesta tahun baru di rumah.

1. Siapkan makanan
Menyambut pergantian tahun, Anda dapat mempersiapkan makanan ringan yang dapat dinikmati sembari menunggu detik-detik pergantian tahun. Anda juga dapat memasaknya bersama keluarga dan rekan.

Menggelar pesta barbeque juga tak kalah menarik. Proses memanggang makanan sambil berbagi cerita akan menjadi aktivitas menarik dan menyenangkan bagi keluarga. Tidak hanya bagi orang dewasa, juga untuk anak-anak.

2. Atur aneka permainan seru
Tidak hanya memasak, menghabiskan waktu menyambut pergantian tahun juga dapat dilakukan dengan menggelar permainan seru. Anda dapat mempersiapkan sejumlah permainan yang dapat dimainkan bersama.

Terdapat berbagai jenis permainan yang dapat dicoba. Misalnya tradisional, seperti congklak, monopoli, ular tangga, bermain kartu. Atau permainan yang Anda ciptakan sendiri yang dapat dimainkan secara bersama-sama, seperti game berebut bangku, bermain kartu karakter favorit anak-anak atau pun tebak-tebakan.

3. Nonton film bareng
Akhir tahun menjadi salah satu waktu terbaik yang banyak dimanfaatkan produsen dan pelaku industri perfiman untuk meluncurkan karya terbaru mereka. Tak heran bila menjelang akhir tahun, banyak dirilis film terbaru.

Manfaatkan momen pergantian tahun dengan menikmati film baru. Menonton kembali film lawas juga seru, lho. Apalagi jika film tersebut memiliki makna dan kenangan indah bersama keluarga atau sahabat.

Anda mulai dapat berdiskusi dengan anggota keluarga terkait judul film yang ingin ditonton pada acara malam pergantian tahun.

4. Manfaatkan situs belanja online
Bagi Anda yang memiliki kesibukan tinggi, proses persiapan pesta tahun baru dapat Anda lakukan dengan memanfaatkan situs belanja online. Saat ini terdapat sejumlah situs belanja online yang menawarkan berbagai produk. Mulai dari gadget hingga produk kebutuhan sehari-hari, termasuk perlengkapan pesta kecil atau besar.
Aktivitas belanja online juga semakin mudah berkat perkembangan teknologi yang salah satunya diwakili oleh ketersediaan aplikasi yang dapat diakses melalui perangkat mobile, seperti smartphone dan tablet.

5. Maksimalkan gadget
Keseruan dan kemeriahan acara yang telah Anda persiapkan dan selenggarakan juga tidak akan lengkap, jika tidak diabadikan. Momen menyenangkan ini dapat diabadikan dengan bantuan perangkat mobile seperti smartphone ataupun tablet. Hasil jeprat-jepret foto atau rekaman video pun dapat langsung diunggah di media sosial dengan mudah.

Momen tersebut umumnya tidak berlangsung dalam waktu singkat, sehingga Anda memerlukan perangkat dengan daya tahan baterai tahan lama. Salah satu tablet yang memiliki daya tahan baterai cukup lama ialah Huawei MediaPad T2, dengan waktu siaga hingga 455 jam dan waktu aktif bicara atau multimedia hingga 12 jam.

Tidak hanya untuk mengabadikan momen, Anda juga dapat memanfaatkan smartphone dengan layar jernih untuk menampilkan resep masakan, atau memainkan game untuk dilakukan bersama-sama. Untuk memainkan game, Anda juga membutuhkan perangkat dengan spesifikasi yang baik, sehingga dapat mendukung suguhan kinerja perangkat.

Kebutuhan akan perangkat yang dapat menyediakan fitur tersebut dapat dipenuhi oleh Huawei MediaPad T2. Hadir dengan layar 7 inci dan dukungan 16 juta warna, tablet ini akan menampilkan gambar terbaik, dengan detail dan ketajaman terjaga, untuk menunjang kepuasan menonton film, video atau bermain game, seperti yang disebutkan di atas.

Tak cuma itu, dukungan spesifikasi seperti chipset prosesor Spreadtrum LTE SC9830I 1.5GHz dan RAM 1GB akan menyuguhkan pengalaman main game tanpa gangguan lag, sehingga menambah kegembiraan memainkan game bersama keluarga dan rekan. Dikombinasikan dengan baterai berdaya tahan lama memungkinkan pengguna memanfaatkan perangkat untuk mengabadikan momen dan menikmati konten lainnya dalam durasi lebih panjang.

Selain dapat menghadirkan pengalaman hiburan menyenangkan, perangkat ini juga dapat mendukung produktivitas Anda jika ingin mencuri waktu menyelesaikan tugas kantor sambil mempersiapkan pesta atau pada saat momen pesta berlangsung.

Anda dapat mencari tahu lebih banyak mengenai keunggulan Huawei MediaPad T2 di sini.

(ROS)



http://ift.tt/2hXSvI5

Subscribe to receive free email updates: