Mengenal Sosok Ikon Kuliner Asia, Martin Yan - Jawa Pos (Siaran Pers) (Blog)

JawaPos.com – Ikon kuliner dan koki selebriti, Martin Yan yang  akrab disapa Chef Yan telah menjelajahi dan mengelilingi Asia. 

Dia bertemu dengan berbagai koki profesional, koki rumahan, serta penduduk setempat dari berbagai lapisan masyarakat untuk mendapatkan inspirasi dari cerita maupun resep keluarga mereka. 

Chef Yan berencana  kembali  hadir tahun depan dalam serial televisi Asian Food Channel yang terdiri dari 8 episode  dengan menampilkan lebih dari 30 masakan. Racikan  yang  akan disajikan dipengaruhi oleh pengalaman serta perjalanan Chef Yan selama 20 tahun ke negara-negara Asia. 

Masakannya akan menonjolkan rasa khas dari 6 tempat yaitu Hong Kong, Thailand, Singapura, Malaysia, Indonesia dan Filipina.

Telah memandu acara memasak selama lebih dari 35 tahun, Chef Yan terkenal  kaya dengan berbagai resep masakan Asia dengan ciri khas rempah yang lezat.

"Saya  penggemar setia masakan Asia, dan berusaha mempopuperkan  agar masakan Asia mudah disajikan. Saya bahagia karena acara ini mengizinkan saya untuk menunjukkan bagaimana satu bahan makanan pokok dapat diubah menjadi berbagai macam masakan," ujar Martin Yan dalam keterangan tertulis Asian Food Channel, Jumat (16/12).



http://ift.tt/2hC75aN

Subscribe to receive free email updates: