Indomie Tantang Warga Malang Adu Bikin Resep Unik - MALANG POST news


MALANG – Merayakan 45 tahun kehadiran Indomie di tanah air, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk menggelar ajang adu resep unik bertajuk #IndomieUniqmie. Sabtu (18/3) lalu, Indomie menggelar roadshow di Malang Town Square (Matos), untuk menyosialisasikan#IndomieUniqmie dengan  menghadirkan aktor serba bisa kuliner, Nicky Tirta.
Kepala Cabang Noodle Division PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Area Jawa Timur, Johan Lee mengatakan, ajang #IndomieUniqmie merupakan wujud apresiasi Indomie kepada masyarakat yang menjadikan produk Indomie sebagai bagian dalam kesehariannya. Kedekatan ini mampu melahirkan kreativitas konsumen dalam menikmati dan menyajikan Indomie, seperti menambahkan topping maupun memadukan dengan makanan lainnya.
"Melalui ajang ini, kami tantang masyarakat untuk berkompetisi menyajikan resep berbahan dasar Indomie dengan kreasi seunik mungkin. Kompetisi ini terbuka untuk semua kalangan. Resep yang diikutkan kompetisi boleh dihadirkan dalam bentuk masakan Indonesia, internasional atau bahkan fusion food. Yang terpenting adalah tetap memperlihatkan bentuk dan tekstur asli Indomie serta yang tidak kalah pentingnya adalah menggunakan bahan-bahan yang halal," beber Johan.
Resep dapat dikirimkan melalui situs http://ift.tt/2k4hcpT paling lambat 23 April. Lima resep paling unik, kreatif dan terbaik dari seluruh Indonesia akan diadu lagi dalam ajang Grand Final yang bakal digelar di Kota Bandung. Peserta #IndomieUniqmie berkesempatan memenangkan hadiah total senilai Rp 300 juta.
Untuk memunculkan ide kreatif dari masyarakat, Indomie merilis enam video inspiratif yang menggambarkan aneka kreasi resep Indomie, seperti Burger Indomie, Siomay Indomie, Carbonara Panggang Indomie, Taco Indomie Rendang, Indomie Ayam Jamur dan Teriyaki Indomie Cup. Resep-resep unik ini dirilis di youtube.
Dalam menggelar  ajang ini, Indomie menggandeng Nicky Tirta karena selain aktor serba bisa, ia juga memiliki passion kuat dalam dunia kuliner. Nicky juga memamerkan keahliannya mengolah Indomie menjadi makanan kreatif di hadapan pengunjung Matos.
"Memasak dan berkarya di bidang kuliner merupakan salah satu mimpi saya. Karena itu saya bertekad untuk terus menggali kreativitas dengan membuat aneka resep makanan. Termasuk menciptakan menu-menu berbahan dasar Indomie yang selalu menemani keseharian keluarga saya," ujar Nicky. (nda)
=/=

http://ift.tt/2mXvE2l

Subscribe to receive free email updates: